DOKUMEN PERSIAPAN MELAKSANAKAN PKKS TAHUN 2016

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada Kesempatan kali ini saya akan memberikan 
Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) diilakukan  oleh para pengawas pembina sekolah atau pun Mata Pelajaran yang dilaksanakan pada setiap satuan Pendidikan.
Standar pendidik dan tenaga kependidikan merupakan salah satu unsur strategis dalam peningkatan mutu. Fokus utamanya adalah bagaimana meningkatkan kemampuan professional kepala sekolah/madrasah secara terencana melalui proses perbaikan mutu secara berkelanjutan. Oleh karena itu, perkembangan mutu perlu dipetakan secara berkala sehingga terwujud profil kepala sekolah berbasis data hasil pengukuran.
Dalam mewujudkan profesionalisme guru, kepala sekolah, pengawas sekolah, dan tenaga kependidikan lainnya, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengelola kebijakan mengenai penilaian kinerja pengawas sekolah, penilaian kinerja guru yang mendapat tugas tambahan sebagai kepala sekolah.


Silahkan download file nya link dibawah ini :
Sekian postingan kali ini tentang Persiapan Melaksanakan PKKS Tahun 2016, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat bagi Bapak/Ibu guru di indonesia. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOKUMEN PERSIAPAN MELAKSANAKAN PKKS TAHUN 2016"

Posting Komentar