SOFTWARE APLIKASI PERPUSTAKAAN SEKOLAH PORTABLE LENGKAP

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada Kesempatan kali ini saya memngaikan sebuah software aplikasi mengenai Software aplikasi perpustakaan portable lengkap.
Perpustakaan adalah penggunaan komputer dalam menangani proses-proses yang ada di perpustakaan seperti pembuatan katalog, pemesanan, pengontrolan majalah, dll. Sedangkan berdasarkan penjelasan dari Lasa HS (1993), otomasi perpustakaan adalah penggunaan mesin termasuk komputer untuk membantu tugas-tugas yang ada di perpustakaanAplikasi Perpustakaan sekolah, untuk Administrasi Pustakawan dan Guru dalam mendata anggota perpus dan data buku, baik peminjam dan buku pembelian diperpustakaan.
Cara instal atau setup aplikasi perpustakaan sekolah ini sebagai berikut:
Pilih file setup pada aplikasi unduhan yang kami lampirkan dibawah ini,mohon baca text tentang pasword untuk login agar tidak bingung nanti jika diminta pasword, juga kami masukkan dalam satu paket unduhan user dan pasword kami sediakan didalam.

Cara Penggunaan Aplikasi Perpustakaan ini adalah sebagaai berikut:
Home berisi admin dan tentang aplikasi ini, Input data berisikan isian data untuk input anggota baru dan, data buku-buku yang bisa kita isikan di dalamnya, gunakan tombol simpan untuk menyimpan nya.

Silahkan download dibawah ini :
Sekian postingan kali ini tentang Aplikasi Perpustakaan Sekolah Portable Lengkap, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat bagi Bapak/Ibu guru utnuk sekolah nya. jika ada keselutian dalam mengunduhnya atau ada keluhan dalam aplikasinya, silahkan komentar saja dibawah, nanti saya bisa kasih pencerahan nya. Terima Kasih Sumber:http://www.downloadgratis.net/

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "SOFTWARE APLIKASI PERPUSTAKAAN SEKOLAH PORTABLE LENGKAP"

  1. terima kasih atas aplikasi perpustakaannya. semuga panjang umur dan sukses selalu

    BalasHapus
  2. iya sama sama pak..
    semoga bermanfaat dan berguna aplikasi nya...

    BalasHapus
  3. aplikasi sangat membantu terima kasih

    BalasHapus