DOWNLOAD KALENDER RAMADHAN DAN JADWAL IMSYAKIYAH 1437 H / 2016 M

Bulan Yang Sangat Mulia, Bulan Suci Ramadhan Bulan Yang Sangatlah Di Tunggu-Tunggu Orang-Orang Yang Beriman Dan Bertaqwa, Karena Puasa adalah amalan khusus Hanya Untuk Orang Yang Beriman Dan Bertaqwa, Jadi jika kita merasa iman dan bertaqwa maka wajiblah kita berpuasa,

Bulan Suci Ramadhan tidak lama lagi akan segera datang. Merupakan anugerah yang sangat besar karena kita masih diberikan kesempatan untuk dapat menjalankan ibadah di Bulan Suci Rahamdhan 1437H/2016 M.

 يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ
“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kalian agar kamu bertakwa” (QS. Al Baqarah: 183)

Dan dengan Berpuasa kita dapat menjadi sehat, terhindar dari penyakit, dan puasa juga adalah kendaraan untuk mendekatkan diri pada ALLAH SWT.


شَهْرُ رَمَضَانَ الَّذِي أُنْزِلَ فِيهِ الْقُرْآنُ هُدًى لِلنَّاسِ وَبَيِّنَاتٍ مِنَ الْهُدَى وَالْفُرْقَانِ

“Bulan Ramadhan adalah bulan bulan diturunkannya Al Qur’an. Al Quran adalah petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang hak dan yang bathil)” (QS. Al Baqarah: 185)

Kalender Ramadhan dan Jadwal Imsakiyah 1437 H / 2016 M



Download File 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD KALENDER RAMADHAN DAN JADWAL IMSYAKIYAH 1437 H / 2016 M"

Posting Komentar