News : Insentif Pegawai Honorer (GTT Dan PTT) Cair Maret

Insentif Pegawai Honorer (GTT Dan PTT) Cair Maret. Informasi terkini sekaligus kabar gembira seputar insentif bagi rekan-rekan pegawai honorer baik dari guru maupun tenaga pendidikan akan kami bagikan secara aktual pada kesempatan yang berbahagia ini.

Pegawai honorer Gunungkidul sedikit lega. Maret, insentif tahun ini dicairkan. Total rupiah tunjangan insentif dari APBD yang akan dikucurkan Rp 7,8 miliar.

Sekertaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Gunungkidul Bahron Rasyid mengatakan tahun ini pihaknya mengusulkan 3.269 tenaga honorer penerima insentif. Honorer tersebut meliputi guru tidak tetap (GTT) dan pegawai tidak tetap (PTT).

“Besaran rupiah yang diusulkan Rp 7,8 miliar dan akan dicairkan triwulan. Untuk triwulan pertama direncakan cair awal Maret,” kata Bahron kemarin. Baca Selengkapnya..!!!


Untuk lebih jelasnya lagi silahkan cek link dibawah ini :
JoinSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya

==>Insentif Pegawai Honorer (GTT Dan PTT) Cair Maret<==

Sekian postingan kali ini mengenai Insentif Pegawai Honorer (GTT Dan PTT) Cair Maret, mudah mudahan berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu guru dan rekan rekan semuanya.Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "News : Insentif Pegawai Honorer (GTT Dan PTT) Cair Maret"

Posting Komentar